4 Cara Memaksimalkan Keterlihatan Spotlight untuk Penjual
1. Memungkinkan pengukuran keterlihatan
Beberapa
teknologi memungkinkan pengukuran keterlihatan iklan sementara yang lain menghambat
itu. Untuk menargetkan kemampuan untuk mengukur keterlihatan pada 90% dari
tayangan atau lebih, melakukan dua hal yaitu :
Gunakan
Google Tags Publisher atau Google Mobile Ads SDK
Menggunakan
salah satu dari tag ini, atau Tag Publisher AdSense, akan memungkinkan
keterlihatan Google MRC-terakreditasi solusi, Active View, yang Google juga
membawa ke ruang aplikasi mobile, untuk membantu penerbit dan pengembang
aplikasi memahami mana dari iklan mereka dapat dilihat.
Minimalkan
penggunaan iFrame.
sebuah
iFrame adalah dokumen HTML tertanam dalam dokumen HTML lain terutama ditemukan
di situs. Tag iklan dalam beberapa iFrames, seperti Iframe lintas-domain, tidak
dapat diukur dengan solusi keterlihatan sementara yang lain seperti iFrame
ramah dan SafeFrame membantu baik ukuran keterlihatan. Ketika iklan sedikit
berjalan dalam iFrame lintas-domain, tingkat keterlihatan naik.
2. Mengoptimalkan kecepatan dan responsif
Iklan
beban lebih cepat dan memiliki tingkat keterlihatan lebih baik pada situs dan
aplikasi yang cepat serta situs yang responsif. Hal ini dapat menjadi sangat
penting dalam mengembangkan pasar dengan kecepatan koneksi lambat. Situs dan
aplikasi dapat dioptimalkan dengan tiga cara yaitu:
Gunakan
Google PageSpeed Insights.
Hal ini
dapat menganalisis isi dari halaman web, kemudian menghasilkan saran untuk
mengurangi latency dan membuat load halaman lebih cepat. Ketika halaman memuat
lebih cepat, iklan beban lebih cepat dan tingkat keterlihatan naik.
Gunakan
layout responsif.
Layout
ini dapat digunakan secara optimal menampilkan konten situs pada berbagai jenis
perangkat seperti smartphone, tablet, dan komputer desktop. Ini membantu
pemirsa ponsel terlibat lebih dan tingkat keterlihatan naik. Untuk pengembang
aplikasi, memastikan iklan di aplikasi dapat dilihat terlepas dari rotasi layar
sangat penting untuk memastikan keterlihatan.
Gunakan
solusi analisis untuk mengukur seberapa cepat halaman aplikasi yang memuat.
Misalnya,
pengembang aplikasi dapat menggunakan App Speed Reports untuk melihat
berapa lama berbeda permintaan mengambil untuk memuat dalam aplikasi mereka.
3. Layout iklan untuk keterlihatan optimal
Beberapa
cara meletakkan iklan pada halaman web menghasilkan tingkat keterlihatan lebih
baik daripada yang lain. Tingkat keterlihatan bisa naik dengan menggunakan
empat tips tata
Gunakan
unit iklan Responsive untuk web dan Interstitials untuk aplikasi
unit iklan
responsif bantuan penerbit memuat iklan berukuran optimal untuk setiap layar
menampilkan iklan. Dengan unit-unit ini, halaman web dilihat pada layar kecil
dapat memuat iklan kecil sementara halaman web dilihat pada layar yang lebih
besar dapat memuat iklan yang lebih besar.
Tempatkan
unit iklan horisontal tepat di atas flip.
Di
situlah mereka memiliki tingkat keterlihatan tertinggi.
Pertimbangkan
untuk menggunakan iklan Vertikal
Kebanyakan ukuran iklan dapat dilihat adalah iklan vertikal seperti 120x240,
240x400, 160x600 dan 120x600.
Mengukur keterlihatan Iklan dengan pengujian A / B .
Google
Publisher dan AdSense Tags dapat api acara callback ketika kesan menjadi dapat
dilihat selama pengujian A / B. Dengan ini, Anda dapat membandingkan layout yang
berbeda dan penempatan iklan berdasarkan tingkat keterlihatan.
4. Beban iklan dan konten untuk keterlihatan optimal
Beberapa
cara memuat konten dan iklan menghasilkan keterlihatan iklan yang lebih baik
daripada yang lain. Keterlihatan bisa naik dengan menggunakan lazy loading atau
bongkar asynchronous dan dengan menghindari passbacks.
Pertimbangkan
lazy loading.
Ini
adalah metode pengambilan konten yang hanya memuat konten dan iklan yang dalam
pandangan, atau yang akan dilihat. Ketika diterapkan dengan benar, meningkatkan
tingkat keterlihatan dengan mengurangi tayangan yang disajikan keluar dari
pandangan. Ini ideal untuk penerbit atau pengembang aplikasi yang dapat biaya
lebih untuk tayangan terlihat dari tayangan yang ditampilkan. Jika tidak
dilaksanakan dengan baik Namun, lazy loading bisa menjadi masalah.
Pertimbangkan
memuat asynchronous dengan Google Publisher Tags (GPT) API dan Tag Google
AdSense.
Iklan
memuat lebih lambat ketika panggilan iklan diwariskan dari satu server iklan
lain melalui passbacks. Semakin sedikit passbacks yang terjadi, beban iklan
lebih cepat dan semakin tinggi tingkat keterlihatan.
Mereka
dapat digunakan untuk memulai iklan loading pada waktu yang sama seperti semua
aset lain pada halaman. Ini banyak iklan lebih cepat dan tingkat keterlihatan
naik.
Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti
0 komentar:
Posting Komentar