Kamis, 20 Oktober 2016

3 Tips Mudah Membangun Hubungan Audiens

3 Tips Mudah Untuk Membangun Hubungan Dengan Audiens Anda

Audiens

Menggambar pengunjung baru ke situs Anda, hanya setengah pertempuran. Memiliki rencana bagi mereka untuk mengikuti setelah mereka sampai di sana adalah kunci untuk mendorong kunjungan berulang dan membangun hubungan yang berarti dengan pembaca Anda.

Untuk terlibat desain berfokus pengguna untuk situs Anda, penting untuk mempertimbangkan berikut:

1. Keep It Simple


Gating konten yang diinginkan dapat menjadi cara yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengunjung dengan mendorong mereka untuk mengisi formulir atau mendaftar untuk newsletter Anda untuk mengaksesnya. Namun, sekitar 67% dari pengguna akan meninggalkan upaya untuk memperoleh informasi atau membeli sesuatu secara online jika ada terlalu banyak langkah untuk mengambil. Pastikan pengguna Anda mendapatkan apa yang mereka butuhkan sebagai langkah sesedikit mungkin. Konten yang sesuai adalah cara lain untuk menjaga pengunjung dari memeriksa terlalu cepat dengan meningkatkan peluang Anda untuk menghadirkan mereka dengan konten mereka langsung tertarik. 

Keep It Simple


Baca Juga Artikel : 

2. Identifikasi Pengguna Moments


Orang sering mencari inspirasi dan ide-ide saat mereka menyelesaikan tugas online. Mengantisipasi kebutuhan pengunjung Anda dapat membantu Anda mengatur situs Anda untuk lebih melayani mereka sehingga Anda dapat menangkap dan memanfaatkan saat-saat penting. Apakah mereka membeli sesuatu atau hanya browsing, menyajikan informasi ini dalam format yang tepat dapat meningkatkan jumlah waktu yang mereka habiskan di situs Anda.



Misalnya, jika Anda seorang situs eCommerce menjual cokelat, memiliki rekomendasi samping setiap produk seperti kotak hadiah, melengkapi permen, dan minuman pasangan bisa mendapatkan pengunjung situs Anda berpikir tentang liburan atau hadiah untuk orang yang mereka cintai.

3. Buat Panggilan menarik untuk Action


Bold "sign up" tombol dan petunjuknya ramah atau pengingat pindah pengunjung untuk mengambil tindakan. Dari warna-warna berani dan teks dengan ukuran yang berlebihan dan petunjuk visual lainnya, ada sejumlah cara untuk membuat tindakan-tindakan penting menonjol di situs Anda dan bahkan menyenangkan bagi pengguna untuk terlibat dengan. Bahkan, tim AdSense kita sendiri diuji grafis kampanye yang berbeda pada kampanye pemasaran kami dan melihat tarif implementasi dan keterlibatan yang lebih tinggi.

Buat Panggilan menarik untuk Action


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengakrabkan audiens Anda dengan merek Anda, memeriksa Panduan AdSense untuk Audience Engagement.

Diposting oleh Jay Castro
Pemirsa Spesialis Pembangunan


Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog