Selasa, 25 Oktober 2016

Rayakan Minecon di YouTube

Rayakan Minecon di YouTube

minecon

Saya dibesarkan menonton kartun Sabtu pagi seperti "Teenage Mutant Ninja Turtles" dan "Transformers." Sekarang ketika saya menghabiskan waktu dengan keponakan saya dan keponakan, kami menonton video Minecraft, versi baru dari kartun Sabtu pagi. Minecraft dapat menjadi pendidikan dan menghibur orang-orang dari segala usia - pemain menciptakan dunia mereka sendiri kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Minecraft adalah fenomena besar di YouTube dengan konten yang kaya, sebuah komunitas yang terlibat dan 130M + video.


Minecon, acara tahunan yang didedikasikan untuk semua hal Minecraft, yang terjadi pada 24 September dan 25 di Anaheim, California. Untuk Minecrafters yang tidak bisa hadir, kami membawa Minecon untuk Anda dengan meluncurkan laman acara Minecon 2016 di YouTube Gaming. Anda akan dapat bersaing dengan video dari pencipta favorit Anda dan pengumuman Minecon terbaru mereka terjadi.

Minecraft gamer telah menggabungkan 360 derajat video dan VR ke konten mereka, dan salah satu contoh favorit saya ini adalah " Sesi Tanya", yang baru saja merilis episode baru yang disebut "Spot Perbedaan". Fans dapat berharap lebih VR di episode mendatang dengan naik rollercoaster melalui highlights dari musim dua, 360 derajat melihat ke mimpi Stampy ini, menakutkan Halloween-bertema kisah dan banyak lagi.


Kami juga senang mengumumkan dukungan untuk 360 derajat live streaming video Minecraft, yang akan datang dari pengembang CrushedPixel. CrushedPixel pertama meniup pikiran kita dengan-Nya Replay Mod, yang memungkinkan Anda untuk merekam video Minecraft di 360 derajat. Mod mendatang barunya akan mengambil langkah lebih lanjut dengan kemampuan untuk hidup streaming Minecraft video di 360 derajat! CrushedPixel akan bergabung YouTube pencipta dan bintang StacyPlays di atas panggung di Minecon untuk panel 360 khusus untuk membahas kedua seri Bookcraft nya serta karyanya dengan 360 mods.

Bersama-sama, kami telah membangun sebuah dunia virtual baru dan komunitas yang kuat dan terbuka di Youtube. Kami sangat gembira untuk merayakan Minecon dengan Anda tahun ini. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 
Twitter , FacebookRssYoutube dan Google+


Diposkan oleh Ryan Wyatt, Global Head of Gaming Konten, baru saja menonton " Keajaiban Quest 360 Video -Spot Perbedaan " dengan keponakan saya.

Baca Juga Artikel : 
Peluncuran Youtube Go
Perubahan Ini Dibuat Dengan Kode
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog