Kamis, 20 Oktober 2016

Meluncurkan Konten Yang Sesuai

Memperkenalkan Konten yang sesuai: cara baru untuk membantu pengunjung Anda menemukan konten di situs Anda


Hari ini kami memperkenalkan konten yang sesuai , alat rekomendasi konten gratis untuk penerbit AdSense yang mempromosikan konten Anda kepada pengunjung situs Anda. Konten yang sesuai menghasilkan kontekstual rekomendasi artikel yang relevan dan personal dari halaman di situs Web Anda.

Dengan konten yang sesuai, pengunjung dapat:
  • ·         Temukan artikel yang relevan di situs Anda
  • ·         Menghabiskan lebih banyak waktu pada halaman Anda
  • ·         Terlibat lebih banyak dengan konten Anda

Fitur baru ini dapat membantu Anda meningkatkan tampilan halaman situs Anda dan tayangan iklan, dan dapat meningkatkan pendapatan iklan Anda dengan membuatnya mudah bagi pengunjung Anda untuk menemukan konten Anda. Untuk memberikan pengalaman hebat bagi Anda dan pengunjung situs Anda, konten yang sesuai yang tersedia untuk situs dengan beberapa halaman dan volume lalu lintas yang tinggi. Silahkan lihat pada pengaturan manajemen situs di akun AdSense Anda untuk melihat apakah situs Anda layak untuk menjalankan konten yang sesuai .



Baca Juga Artikel : 
Menambahkan unit Konten yang sesuai untuk situs Anda sekarang dapat membantu Anda untuk tumbuh jumlah tampilan halaman di situs Anda dan meningkatkan keterlibatan pengguna. Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari alat baru ini dengan memeriksa praktek-praktek terbaik di Pusat Bantuan AdSense.

Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang fitur baru ini di bagian komentar di bawah posting ini. Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Diposkan oleh Tobias Maurer, Matched Content Product Manager.


Apakah posting blog ini berguna? masukan Anda kepada kami.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog