Sabtu, 22 Oktober 2016

Cara Mengatasi Invalid Trafic Klik

Pernahkah Anda Mengalami Masalah Invalid klik Yang Tidak Sah Pada Akun ADSENSE Anda?


Sayangnya, bahkan untuk penerbit AdSense, selalu ada risiko sumber yang tidak sah mengorbankan login aman Anda. Dalam hal ini, Anda mungkin akan terkunci dari akun AdSense Anda. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan akun Anda dan menghindari masalah yang sama di masa depan:


Sebagai permulaan, pemicu ini dapat membantu Anda mengidentifikasi apakah akun Anda telah disusupi. 

  • Anda telah melihat aktivitas akun yang mencurigakan (misalnya: ada pengguna baru yang belum diberikan akses ke; rincian pembayaran telah berubah tanpa izin Anda; pengaturan keamanan Anda telah diperbarui, dan pengaturan pemberitahuan email Anda telah berubah).
  • Anda tidak dapat login ke akun AdSense Anda.


Jika Anda menemukan bahwa akun Anda telah disusupi, ikuti langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut:

  1. Menjalankan scan malware pada perangkat Anda.
  2. Kunjungi kami . Login Pemecah Masalah Jika Anda terkunci keluar dari akun Anda, pemecah masalah akan membantu Anda memulihkan Akun Google Anda. Setelah pulih Akun Google Anda:



Kemudian, pemecah masalah akan membawa Anda ke bentuk masalah masuk Akun , yang akan mengarahkan Anda ke akun AdSense spesialis masalah. 

  • Spesialis akan mulai penyelidikan dan berkomunikasi langkah selanjutnya (termasuk laporan investigasi dan opsi penggantian biaya).
  • Untuk resolusi cepat, pastikan untuk menyertakan berikut dengan bentuk seakurat mungkin:

  1. Bukti identitas dan alamat menggunakan diterima dokumen .
  2. Bukti pembayaran AdSense baru-baru ini, seperti salinan cek, Western Union penerimaan atau bank statement jelas menunjukkan deposit EFT AdSense baru-baru ini.
  3. URL halaman uji dari situs Anda. Hal ini untuk membuktikan bahwa Anda memiliki dan mengelola domain yang terdaftar di akun Anda.

Sangat penting untuk dicatat bahwa masalah login Akun bentuk tidak dapat digunakan untuk melaporkan perselisihan antara pengguna yang berwenang. Administrator akun bertanggung jawab untuk semua hak akses pengguna. Secara umum, itu adalah praktek terbaik untuk mantan karyawan hapus dan pengguna aktif dari akun Anda untuk membantu mencegah perubahan yang tidak sah. 

Sayangnya, dalam beberapa kasus dengan masalah keamanan yang sedang berlangsung, akun pemulihan mungkin tidak mungkin. Tim spesialis AdSense akan memberitahu Anda jika hal ini terjadi.
Kami memahami bahwa login dikompromikan mungkin menjadi masalah besar bagi Anda dan bisnis Anda. Bookmark sumber daya berharga bantuan untuk membantu mengambil akun yang dibajak:


Jika Anda memiliki pertanyaan tentang topik ini, bergabung dengan kami di Twitter atau Google+ untuk salah satu dari kami #AskAdSense sesi jam kantorpastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Diposting oleh: Hievda Ugur, dari Tim AdSense

Baca Juga Artikel : 
Share:

1 komentar:

  1. bagaimana si caranya agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar tapi visitornya sedikit

    BalasHapus

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog