Kamis, 20 Oktober 2016

Rahasiah Kelayakan Kontent

Rahasiah Kelayakan Kontent


Rahasiah Kelayakan Kontent


Selamat Datang di panduan Belajar Admob! Mebahas Artikel tentang ADSENSE.

Orang yang suka untuk berbagi sesuatu dengan teman-teman mereka, keluarga, dan rekan. Menyajikan pengguna Anda dengan konten yang relevan dan unik adalah cara terbaik untuk mendorong berbagi dan memberikan keunggulan kompetitif. Konten yang ditegaskan oleh emosi, khususnya, dapat membantu Anda memperkuat kehadiran merek Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda masuk ke dalam pikiran, dan hati, audiens Anda:

1. Mudah dikaitkan

Mengambil waktu untuk meneliti apa yang pengunjung Anda tertarik adalah langkah pertama untuk menciptakan konten yang dapat dibagikan. Diversifikasi untuk menutupi beberapa aspek dari kepentingan audiens Anda dengan termasuk pekerjaan, gaya hidup dan topik sosial untuk menjaga hal-hal segar dan menarik.Mengontekstualisasikan cerita Anda juga meningkatkan kemungkinan audiens Anda berkaitan dengan dan ingin berbagi situs Anda.

Mudah dikaitkan


2. Apakah Tahu apa yang Sedang Trends

Tinggal up-to-the-menit dapat memerlukan banyak waktu dan penelitian. Untungnya,alat Online seperti Google Trends dapat membantu Anda mengidentifikasi apa yang penting bagi audiens Anda serta menawarkan wawasan membantu tentang orang di daerah tertentu yang ingin Anda targetkan. Menjadi pemimpin pemikiran berarti tidak hanya berbagi up-to-the-menit berita industri dengan audiens Anda, tetapi juga menawarkan pengamatan mendalam dan prediksi apa ini bisa berarti jalan. Sebuah sumber terpercaya adalah sumber mengikutinya.



Baca Juga Artikel : 
3. Meningkatkan Umur Konten Anda

Sementara artikel tepat waktu yang besar untuk menghasilkan buzz instan, memiliki konten yang mempertahankan kepentingannya dari waktu ke waktu menghasilkan tingkat lalu lintas yang lebih tinggi secara keseluruhan. Konten Evergreen adalah informasi yang tetap relevan tidak peduli bila dikonsumsi. Pastikan untuk jalin konten trendi dengan potongan-potongan hijau setiap begitu sering.



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengakrabkan audiens Anda dengan merek Anda, download  Panduan AdSense untuk Audience Engagement.


Diposting oleh Jay Castro
Pemirsa Spesialis Pembangunan


Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog