Rabu, 19 Oktober 2016

Mediasi AdMob

Iklan Seluler Garasi: Episode 9 - Mediasi AdMob

Mediasi AdMob
Selamat Datang Di Panduan Belajar AdmobIklan Seluler Garasi Episode 9   Mediasi AdMob adalah langsung tayang di YouTube! Jika Anda belum melihat itu sebelumnya, The Garage Iklan Mobile adalah serangkaian video tutorial yang mencakup bagaimana menggunakan SDK Iklan Seluler untuk menampilkan iklan dari AdMob dan DoubleClick for Publishers. Setiap episode mencakup satu aspek dari SDK, rusak fitur, dan menunjukkan screencasts implementasi nyata pada kedua Android dan iOS - semua dalam format ramah


Dalam episode ini Mobile Iklan Garage, kita membahas mediasi, yang merupakan cara untuk penerbit untuk mendapatkan beberapa jaringan dari pengiklan yang bersaing untuk menampilkan iklan di aplikasi mereka. Kami akan menunjukkan cara mediasi AdMob bekerja dan apa yang dapat dilakukan untuk bisnis Anda. Pelajari pro dan kontra dari mediasi, melihat rincian pelaksanaan, dan mencari tahu apakah itu tepat untuk aplikasi Anda. Anda juga akan mendapatkan screencasts untuk Android dan iOS yang menunjukkan integrasi dari SDK pihak ketiga, ditambah link ke sampel, sumber-sumber tertulis, dan Gary Graphics Guy bertindak seperti biasa, diri snarky nya.



Baca Juga Artikel : 

Jika Anda suka video, menyimpan Iklan Seluler Garage playlist untuk koleksi playlist YouTube Anda dan Anda tidak akan pernah melewatkan episode.
Kami ingin mendengar yang menampilkan AdMob Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang. Bagian komentar untuk video terbuka, dan Anda dipersilakan untuk membuang ide untuk episode baru. Jika Anda memiliki pertanyaan teknis yang berkaitan dengan sesuatu yang dibahas dalam salah satu episode, Anda dapat membawanya ke kami forum dukungan .

Sampai bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panuan Belajar AdMob dengan mengikuti Twitter , FacebookRSS dan Google+.

Baca Juga Artikel : 

Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog