Meningkatkan Kinerja Ponsel Anda Dengan Ukuran Iklan Yang Tepat
Kami membayar perhatian khusus untuk
meningkatkan pengalaman iklan mobile untuk membantu memberdayakan pencipta
konten, organisasi berita, dan penerbit. Sebagai ponsel terus tumbuh, memilih
iklan seluler yang berdampak tinggi adalah kunci bagi bisnis untuk menghasilkan
pendapatan dari kelayakan mobile.
Ketika memilih unit iklan seluler
tepat untuk bisnis Anda, itu adalah praktek terbaik untuk memastikan bahwa
setiap kesan ponsel menerima tertinggi nilai yang mungkin dapat ditentukan
dengan campuran metrik seperti keterlihatan, ukuran, penempatan, dan
permintaan.
Ini juga penting untuk melindungi
pengalaman pengguna dengan memilih format iklan yang tepat dan penempatan untuk
situs Anda untuk melibatkan pengguna ponsel sehingga Anda tidak mengganggu niat
mereka.
Mulailah dengan memilih format
ponsel high-impact: kotak sedang (300x250),
persegi
panjang besar (336x280), spanduk seluler
besar (320x100), dan rectangular
unit iklan responsif cenderung
untuk mendapatkan hasil terbaik. Inilah mengapa kami menyarankan format ini:
- Setiap format bekerja dengan baik pada kedua desktop dan mobile (dengan pengecualian dari spanduk seluler besar ). Hal ini memberikan pengiklan kesempatan untuk tampil di berbagai layar yang meningkatkan permintaan, tekanan lelang ke atas, dan bahkan berpotensi penghasilan. The spanduk seluler besar juga akan memungkinkan 320x50 iklan bergambar untuk tampil dalam format ini, yang meningkatkan persaingan. Jika unit iklan 320x50 memenangkan lelang, itu akan selalu vertikal sejajar ke atas.
- Format ini lebih besar dan lebih menarik dari unit mobile yang lebih kecil, sehingga mereka akan ambil pengguna 'perhatian. Berikut ini adalah contoh dari apa yang kotak sedang terlihat seperti ditempatkan di atas flip, namun di bawah konten utama.
Untuk perubahan tambahan untuk
keuntungan pendapatan tambahan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk
mencoba unit tautan. Unit Link dirancang untuk menjadi responsif, sehingga
mereka bekerja dengan baik mobile dan desktop. Anda dapat menambahkan hingga
tiga unit tautan selain batas default 3 unit iklan per halaman.
Namun ponsel penting adalah untuk
bisnis Anda hari ini, itu akan menjadi lebih kritis besok. Berikan energi
strategi mobile Anda hari ini dengan menggunakan iklan seluler berdampak tinggi,
mereka cara yang bagus untuk bisnis untuk menghasilkan pendapatan dan
melibatkan pengguna Anda.
Pastikan untuk mengikuti kami Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti
Dikirim oleh:
Denis Rodrigues,
Akun AdSense Strategi
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar