Jumat, 21 Oktober 2016

Ukuran Iklan Seluler Yang Paling Efektif

Meningkatkan Kinerja Ponsel Anda Dengan Ukuran Iklan Yang Tepat

Kami membayar perhatian khusus untuk meningkatkan pengalaman iklan mobile untuk membantu memberdayakan pencipta konten, organisasi berita, dan penerbit. Sebagai ponsel terus tumbuh, memilih iklan seluler yang berdampak tinggi adalah kunci bagi bisnis untuk menghasilkan pendapatan dari kelayakan mobile.


Ketika memilih unit iklan seluler tepat untuk bisnis Anda, itu adalah praktek terbaik untuk memastikan bahwa setiap kesan ponsel menerima tertinggi nilai yang mungkin dapat ditentukan dengan campuran metrik seperti keterlihatan, ukuran, penempatan, dan permintaan.

Ini juga penting untuk melindungi pengalaman pengguna dengan memilih format iklan yang tepat dan penempatan untuk situs Anda untuk melibatkan pengguna ponsel sehingga Anda tidak mengganggu niat mereka.

Mulailah dengan memilih format ponsel high-impact: kotak sedang (300x250), persegi panjang besar (336x280), spanduk seluler besar (320x100), dan rectangular unit iklan responsif cenderung untuk mendapatkan hasil terbaik. Inilah mengapa kami menyarankan format ini:

  • Setiap format bekerja dengan baik pada kedua desktop dan mobile (dengan pengecualian dari spanduk seluler besar ). Hal ini memberikan pengiklan kesempatan untuk tampil di berbagai layar yang meningkatkan permintaan, tekanan lelang ke atas, dan bahkan berpotensi penghasilan. The spanduk seluler besar juga akan memungkinkan 320x50 iklan bergambar untuk tampil dalam format ini, yang meningkatkan persaingan. Jika unit iklan 320x50 memenangkan lelang, itu akan selalu vertikal sejajar ke atas.
  • Format ini lebih besar dan lebih menarik dari unit mobile yang lebih kecil, sehingga mereka akan ambil pengguna 'perhatian. Berikut ini adalah contoh dari apa yang kotak sedang terlihat seperti ditempatkan di atas flip, namun di bawah konten utama.




Untuk perubahan tambahan untuk keuntungan pendapatan tambahan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencoba unit tautan. Unit Link dirancang untuk menjadi responsif, sehingga mereka bekerja dengan baik mobile dan desktop. Anda dapat menambahkan hingga tiga unit tautan selain batas default 3 unit iklan per halaman.

Namun ponsel penting adalah untuk bisnis Anda hari ini, itu akan menjadi lebih kritis besok. Berikan energi strategi mobile Anda hari ini dengan menggunakan iklan seluler berdampak tinggi, mereka cara yang bagus untuk bisnis untuk menghasilkan pendapatan dan melibatkan pengguna Anda.

Pastikan untuk mengikuti kami Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Dikirim oleh:
Denis Rodrigues,

Akun AdSense Strategi 

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog