Bagaimana Membuat Sebagian Besar Konten Yang Sesuai
Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob Tentang Adsense. Konten yang sesuai adalah alat
rekomendasi yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan konten yang relevan dari
situs Anda dan konten disponsori untuk pengunjung Anda. Konten yang sesuai
dapat membantu perhatian pengunjung capture dan loyalitas dengan menunjukkan
konten yang relevan yang dapat meningkatkan tampilan halaman di situs Anda.
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai dengan konten yang
sesuai.
Tempat Strategis Iklan Anda untuk meningkatkan keterlihatan.
Menurut Pikirkan Googlestudi, "56,1% dari semua tayangan yang tidak terlihat." Jadi ketika
menentukan penempatan unit Konten yang sesuai , berpikir tentang yang tempat
(s) akan meningkatkan keterlihatan dan keterlibatan. Untuk meningkatkan metrik
ini sebaiknya tempatkan unit ini langsung di bawah artikel Anda dan atas atau
di bawah unit iklan Anda. Pembaca cara ini dapat dengan mudah klik pada bagian
berikutnya dari konten yang menarik untuk mereka. Menempatkannya langsung dibawah artikel sering mendorong klik-melalui tarif yang lebih tinggi (RKT) dari
penempatan lainnya.
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
3 Tips Mudah Membangun Hubungan Audiens
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
3 Tips Mudah Membangun Hubungan Audiens
Karena unit Konten yang sesuai
membantu pengguna Anda mempelajari lebih lanjut tentang isi yang serupa, Anda
harus berpikir tentang menempatkannya pada titik-titik dalam situs web Anda di
mana pengguna akan terlibat lebih banyak dengan konten. Melacak kinerja. Untuk
menentukan apakah penempatan Anda efektif untuk situs Anda, pastikan untuk
melacak kinerja unit konten yang sesuai. Memahami kinerja adalah kunci untuk
memaksimalkan pendapatan iklan dan memuaskan pembaca Anda. Pada tab Laporan
kinerja, Anda akan melihat cara diperbarui untuk melihat dua keluarga metrik -
metrik keluarga Ikhtisar dan konten yang sesuai metrik: Tinjauan keluarga
metrik Memilih keluarga metrik ini akan memungkinkan Anda untuk memahami berapa
banyak Anda mendapatkan penghasilan dari unit konten Anda dan bagaimana
unit-unit ini dibandingkan dengan unit iklan lain di situs Anda. Anda juga
dapat meninjau metrik seperti tayangan, klik, dan taksiran penghasilan. Cocok
metrik konten Untuk mendapatkan kinerja yang lebih rinci dari iklan dan
rekomendasi, menggunakan keluarga metrik ini untuk melihat metrik seperti
tayangan total, tayangan iklan, klik iklan, pendapatan iklan per seribu
tayangan (RPM), dan klik rekomendasi. Karena keluarga metrik ini lebih
spesifik, Anda harus dapat menggunakan data ini untuk mengoptimalkan unit iklan
itu sendiri. Untuk melihat semua penawaran metrik dan bagaimana mereka bekerja,
kita lihat di Pusat Bantuan AdSense.
Dengan mengoptimalkan unit Konten yang sesuai,
Anda akan memungkinkan pembaca Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang
topik yang mereka tertarik dan berpotensi meningkatkan tingkat keterlibatan
situs Anda dan pendapatan. Jika saat ini Anda tidak telah sesuai konten namun
ingin menambah fitur, menentukan apakah Anda memenuhi syarat dengan melihat
kami artikel Pusat Bantuan.
Diposting oleh Bserat
Ghebremicael
Dari tim AdSense
Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti
0 komentar:
Posting Komentar