Sabtu, 22 Oktober 2016

Tampilan Halaman AdSense baru

Tampilan Halaman AdSense baru

Antarmuka pengguna AdSense baru (UI) di sini. Selama tahun lalu, tim produk kami telah bekerja keras membawa Material Desain prinsip untuk AdSense. UI baru ini menyoroti informasi yang relevan untuk Anda pada homepage pribadi dan arus navigasi.




Selama beberapa minggu ke depan kita akan menawarkan UI baru untuk penerbit AdSense. Semua Anda harus lakukan adalah memilih dalam ketika Anda masuk ke AdSense:



Apa yang baru?

  • Sebuah tampilan baru & elegan. Kami mengadopsi prinsip-prinsip Desain Material dengan homepage sepenuhnya didesain ulang dan menu. Kami akan meluncurkan perbaikan lebih lanjut di seluruh produk segera.
  • Sebuah homepage baru yang besar. Semua informasi yang Anda butuhkan, tepat di mana Anda membutuhkannya. Kami telah mengatur situs Anda ke dalam aliran kartu interaktif. Anda dapat pin favorit Anda ke atas sungai, dan mengatur situs Anda seperti yang Anda inginkan.
  • Sebuah menu baru yang ramping. Kami telah membawa semuanya bersama-sama dalam menu kiri baru.

Kami akan terus meningkatkan dan memperbaiki AdSense selama beberapa bulan mendatang. Sementara kita membuat perbaikan ini, Anda masih akan dapat menemukan semua konten dan fitur yang Anda terbiasa kanan di mana Anda mengharapkan mereka.

Ikut serta melalui antarmuka AdSense untuk mencobanya sendiri, dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di alat umpan balik. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Posted by: Andrew Gildfind, Daniel White & Louis Collard

Dari Tim Produk AdSense 

Baca Juga Artikel : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog