Sabtu, 29 Oktober 2016

Beberapa Penawaran Google play Beta

Lulusan Readfeed Dari Program Early Access Beta Google Play & Menawarkan Beberapa Pembelajaran


Posting tamu oleh rajiev timal, pendiri readfeed

Readfeed diciptakan untuk membantu pecinta buku di seluruh dunia berbagi dan mendiskusikan favorit mereka membaca satu sama lain dengan lebih mudah. Hari ini, kami sangat gembira untuk secara resmi meluncurkan Readfeed aplikasi di Google Play. Sebagai salah satu klub buku online hanya tersedia di perangkat Android, Readfeed memungkinkan Anda membuat rak buku virtual Anda dengan menambahkan buku ke daftar kustom, melacak dan berbagi kemajuan Anda membaca dengan anggota masyarakat, dan melihat buku apa yang orang lain membaca dan berbicara tentang.



Readfeed telah datang jauh sejak kami pertama kali dirilis aplikasi sebagai beta di Google Play program Akses awal. Sebagai salah satu lulusan pertama dari program beta, kami mampu untuk meminta permintaan fitur, mengidentifikasi bug, mencari baru dan mengoptimalkan target pasar yang sudah ada, serta membangun komunitas pembaca yang cukup besar. Hal ini memungkinkan Readfeed untuk memberikan pengalaman terbaik mungkin keluar dari gerbang.

Sebagai tamu di blog ini, kami pikir itu akan sangat membantu untuk berbagi beberapa praktek terbaik penting yang kita pelajari dari program Early Access untuk meningkatkan produk dan skala basis pengguna Anda.

Memanfaatkan Masukan Loops

Salah satu prinsip inti yang mendasari pembangunan setiap produk yang sukses adalah menyiapkan sebuah umpan balik yang efektif antara pengguna dan pencipta produk. Google Play Akses awal melakukan ini secara otomatis. Pengguna muncul (kadang-kadang entah dari mana), menginstal aplikasi, dan meninggalkan umpan balik di bagian Masukan Beta dari konsol pengembang. Kami kemudian dapat menjawab di bagian tersebut atau mengambil percakapan ke email, mengatasi masalah ini, dan pengguna email ketika itu ditangani. Banyak perbaikan Readfeed telah dibuat sebagai akibat langsung dari proses ini.

Mengidentifikasi Target Pasar Baru

Salah satu manfaat utama dari Access Awal adalah bahwa itu memberi kami akses langsung ke pemirsa di seluruh dunia pembaca. Kami mampu dengan cepat menilai pasar terkait buku yang berbeda yang ada berdasarkan masukan dari pengguna dan wawancara dilakukan melalui email. Sejak diluncurkan dalam versi beta, lebih dari 1000 orang telah diminta untuk membaca buku-buku gratis. Rupanya kebutuhan ini ada di negara-negara dunia ketiga dan kami berencana untuk menambahkan fungsi ini di masa mendatang.

Baca Juga Artikel : 

Mengidentifikasi Bugs

Bug wabah aplikasi apapun dalam tahap awal. Karena berbagai perangkat yang pengguna awal Access memiliki, mulai dari Android 4.2 perangkat berakar pada ponsel Nexus terbaru, kami mampu mengidentifikasi bug sangat cepat. Misalnya, pada Android 4.2 ada kecelakaan berulang yang sulit bagi saya untuk mengidentifikasi dengan perangkat saya sendiri. Setelah satu pengguna diemail saya tentang hal itu, saya bisa mengumpulkan informasi yang cukup untuk mengatasi masalah tersebut dan mengeluarkan update segera.

Mengidentifikasi Fitur Baru

Google Play Awal Access membuatnya jauh lebih mudah untuk menentukan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ketika sekitar 10 orang meminta fitur, kami tahu itu segera penting dan memasukkannya ke dalam aplikasi. Salah satu fitur yang datang langsung dari Access Awal umpan balik adalah kemampuan untuk menilai buku tanpa meninggalkan review.

Membangun Komunitas

Awal Access telah memungkinkan kita untuk mulai membangun sebuah komunitas. Misalnya, Software tester dari Inggris yang suka buku mengirimi saya analisis rinci dari semua bug Readfeed ini. Juga, kita telah menyaksikan banyak orang mengambil inisiatif dan menjawab pertanyaan orang lain tentang aplikasi. Karena massa kritis yang Google Play Awal Akses membantu Anda membangun, mudah bagi masyarakat untuk membentuk dan mulai berbagi informasi dengan satu sama lain.

A / B Testing

Kami sekarang memiliki cukup pengguna untuk A / B uji bagian-bagian tertentu dari aplikasi dan mendapatkan hasil yang signifikan secara statistik. Ini adalah sesuatu yang biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai.

Ada banyak cara lain Google Play Awal Access telah membantu kami, dan kami bersyukur bahwa Readfeed telah memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari program tersebut. Saya dapat mengatakan tanpa syarat bahwa produk kami saat ini dan masa depan akan berada di tempat yang sangat berbeda itu tidak pernah untuk dimasukkan kami di Early Access. 

Terlibat

Jika Anda seorang pengembang bersiap-siap untuk meluncurkan di Google Play, Anda dapat mencalonkan aplikasi atau game untuk menjadi bagian dari Early Access. Selengkapnya di sini

Diposkan oleh Reto Meier di 10:46 Linkke posting ini

Baca Juga Artikel :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog