Jumat, 21 Oktober 2016

Bantuan Adsense

Bantuan Adsense, Kapan Dan Di Mana Anda Membutuhkannya


Apakah Anda memerlukan bantuan mendesak atau hanya ingin belajar, Adsense memberikan cara yang berbeda untuk memberikan bantuan ketika Anda membutuhkannya. Dalam posting ini kami akan berbagi cara yang berbeda kami menawarkan dukungan kepada mitra AdSense kami.

Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan bantuan pada setiap masalah AdSense dari dalam akun AdSense Anda menggunakan bantuan widget? Anda dapat menemukan bantuan widget dengan mengklik tombol Bantuan di sudut kanan atas akun AdSense Anda. Ini akan membawa Anda langsung ke artikel informatif yang terkait dengan topik atau masalah yang Anda berikan.




Kami berharap bahwa widget ini akan membantu memecahkan masalah Anda secara langsung dalam akun AdSense Anda, menghilangkan kebutuhan untuk beralih bolak-balik antara tugas-tugas.

Selain itu, jika Anda secara konsisten mendapatkan lebih dari $ 25 per minggu (atau setara lokal), Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk email tim dukungan AdSense. Jika Anda tidak memenuhi ambang batas penghasilan, Anda masih bisa mendapatkan bantuan melalui pemecah masalah yang berbasis di Pusat Bantuan AdSense atau dengan menggunakan sumber daya yang relevan:



Tim dukungan AdSense di sini untuk membantu sehingga Anda dapat terus fokus pada membuat konten yang luar biasa untuk audiens Anda. Pastikan untuk mengikuti kami Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 


Diposting oleh Melina Lopez, dari tim AdSense

Baca Juga Artikel : 
Meningkatkan Tampilan Halaman
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog