Rabu, 19 Oktober 2016

Bagaimana Membangun Strategi Pertumbuhan App Anda

Bagaimana Membangun Strategi Pertumbuhan App Anda Dengan Firebase dan AdMob

Firebase dan AdMob


Selamat datang di Panduan Belajar Admob! Menghasilkan uang dari aplikasi Anda adalah perasaan yang hebat dan kami senang AdMob dapat membantu! Tapi mungkin Anda menemukan diri Anda melompat keluar dari AdMob untuk melakukan kegiatan lain seperti menganalisis analisis aplikasi atau memperbaiki kode aplikasi Anda. Kami mendengar Anda. Semua ini kembali dan sebagainya dapat memakan waktu. Temukan cara Firebase dapat Anda tunggal Android, iOS, dan platform pengembangan web mobile untuk pengalaman terpadu.

Hemat waktu dengan menghubungkan aplikasi AdMob Anda untuk sebuah proyek Firebase.

Jika Anda sudah memiliki akun AdMob, mudah untuk menghubungkan aplikasi Anda untuk sebuah proyek Firebase. Pelajari bagaimana melakukan ini untuk Android dan iOS. Setelah terhubung, Anda dapat memanfaatkan layanan aplikasi penting lainnya dalam Firebase termasuk penyimpanan real-time, pelaporan kecelakaan, dan otentikasi tanpa menghabiskan waktu untuk mencari dan mengakses layanan ini di tempat lain. Itu semua di sana untuk Anda gunakan!



Memonetisasi lebih cerdas dengan Firebase Analytics

Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan pengguna lebih terlibat dan aktif di aplikasi Anda. Firebase menawarkan kemampuan analisis yang kuat untuk membantu Anda membuat keputusan monetisasi lebih cerdas. Dengan wawasan Firebase pada pengguna yang aktif, demografi, dan pendapatan pembelian dalam aplikasi, keputusan monetisasi cerdas dapat dibuat untuk menunjukkan segmen yang tepat dari pengguna iklan yang paling relevan. Gunakan "Pemirsa" fitur di Firebase untuk menentukan kelompok pengguna dengan atribut umum dan menganalisis aktivitas dalam aplikasi. Dengan segmentasi pengguna, Anda dapat mengidentifikasi mana Anda ingin posisi dan menguji format iklan tertentu untuk kinerja pendapatan yang lebih baik.

Membantu pertumbuhan pengguna Anda dengan Firebase

Firebase tidak hanya membantu Anda membangun dan memonetisasi aplikasi Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk tumbuh audiens Anda dengan di-produk pemberitahuan, link dinamis yang berperilaku di semua jenis perangkat, aplikasi pengindeksan sehingga aplikasi Anda membuat ke hasil pencarian teratas, dan lebih . Ini adalah solusi lengkap dengan layanan di seluruh siklus hidup aplikasi Anda.

Siap untuk mulai menjelajahi Firebase?

Mendaftar account Firebase dan link aplikasi AdMob Anda.

Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti Twitter , Facebook, Rss, Youtube dan Google+.
Diposting oleh Ameeti Mishra, App Kemitraan Spesialis, AdMob.

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog