Minggu, 30 Oktober 2016

Advertise On Adsense

Cara Beriklan di Google AdSense

Advertise On Adsense

Google AdSense adalah sebuah program yang pemilik website dapat digunakan untuk membuat uang dari situs Web mereka. Iklan program menampilkan pada sebuah situs web yang relevan dengan konten situs dan menarik karakteristik tertentu dari pengunjung, sehingga solusi yang berguna untuk membawa target lalu lintas ke situs Web Anda. Untuk membuat bisnis Anda muncul di jaringan AdSense, pertama mendaftar ke program pengiklan, Google AdWords.
Iklan oleh Google



Keuntungan Keunggulan Kompetitif Penjualan dengan LinkedIn Penjualan Navigator. Ambil e-book. business.linkedin.com / Business_Leads

Buka browser dan arahkan ke situs Google AdWords (link di Resources). Masuk dengan akun Google Anda atau klik "Buat akun" jika Anda tidak memiliki satu.

Klik "Penagihan" dari menu bar atas, kemudian klik "Preferensi penagihan." Ketik rincian pembayaran dan informasi PPN, kemudian klik "Penagihan" lagi, kali ini diikuti oleh "Lakukan pembayaran." Ketik jumlah yang Anda ingin menambahkan ke akun iklan Anda, kemudian klik "Lanjutkan" dan menyetujui pembayaran pada layar berikutnya.

Baca Juga Artikel : 
Klik "Kampanye | Semua Kampanye secara online | Kampanye baru." Isi rincian dari kampanye iklan Anda, termasuk nama, lokasi, jaringan dan perangkat di mana Anda ingin iklan yang akan ditampilkan, dan anggaran untuk kampanye. Jumlah yang Anda bayar ketika pengguna mengklik dari iklan berdasarkan sistem lelang antara pengiklan, sehingga memilih tawaran awal dan anggaran harian Mulailah dengan tawaran rendah kurang dari satu dolar -.. Anda dapat meningkatkan seperlunya kemudian Klik "Simpan dan lanjutkan" bila dilakukan.

Buat iklan. Ketik nama untuk grup iklan ini - misalnya, jika Anda menjual video game, Anda dapat membuat grup iklan yang berbeda untuk setiap platform populer. Ketik judul, deskripsi dan URL tujuan untuk iklan di kotak teks yang relevan, kemudian ketik kata kunci untuk grup iklan ini. Ini berhubungan dengan pencarian pelanggan potensial Anda buat di Google. Secara umum, semakin relevan kata kunci, semakin efektif dan mahal itu akan. Misalnya, nama video game umumnya akan mengkonversi lebih baik daripada nama karakter di dalamnya, meskipun yang terakhir mungkin mungkin lebih murah.

Ketik maksimum Anda ingin tawaran pada kata kunci tersebut di "Tawaran grup iklan". Klik "Simpan grup iklan" bila dilakukan. Iklan Anda akan ditayangkan setelah disetujui oleh Google. Anda sekarang dapat membuat kampanye dan grup iklan baru yang diperlukan.

Iklan oleh Google

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Baca Juga Artikel : 
Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog