Memperkuat konten Anda dengan sosial Media
Selamat Datang di Panduan BelajarAdmob Tentang Adsense.
Media sosial adalah lebih dari
sekedar foto liburan dan cerita tentang bayi, ini tentang berbagi pengalaman
dan menciptakan interaksi dengan orang-orang. Konten di media sosial dapat
langsung menjangkau jutaan pengguna dan menciptakan ribuan cerita online.
Apakah Anda ingat badai media sosial yang Ellen DeGeneres dibuat dengan foto
tunggal? Selfie dia dari 2014 Oscar mulai percakapan global dan sejak itu telah
ditambahkan ke buku budaya 2014 web Google. Konten nya memegang kemenangan
untuk menciak paling retweeted dengan lebih dari 3M retweets, situs 6.8 Milyar komprehensif, dan bahkan sementara menyebabkan Twitter Down.
peristiwa besar seperti Oscar
menciptakan peluang bagi penerbit untuk berinteraksi dengan pengguna melalui
kedua konten asli dan konten virus. Musim panas ini, pengguna akan mencari,
berbagi, dan mengkonsumsi konten tidak seperti sebelumnya. Pastikan untuk
memeriksa strategi konten Anda, dan menemukan cara untuk memicu percakapan pada
saluran sosial atau, berkontribusi percakapan digital yang ada.
Bagaimana Penayang AdSense dapat berpartisipasi
dalam acara-acara besar? Jika Anda belum memulai AdSense, Anda dapat Daftar sekarang dan mengubah gairah Anda menjadi keuntungan.
1. Termasuk cakupan editorial sekitar
peristiwa topikal.
2. Pastikan konten Anda mudah untuk
mengkonsumsi dan berbagi.
3. Buat strategi media sosial di
sekitar peristiwa besar.
Berikut adalah empat tips untuk membantu jumpstart strategi media sosial Anda:
1. Kenali audiens Anda. Memicu
respons emosional dari pemirsa Anda dengan memanusiakan merek Anda.
2. Jadilah sosial untuk menang pada
sosial dengan menciptakan hubungan dengan pengguna Anda.
3. Jangan takut untuk mengikuti
pemimpin dan tren. Jika ada bukti sosial di balik itu, melakukannya.
4. Gunakan alat untuk membantu Anda
membuat konten yang besar.
Lebih dari keempat diatas, berikut adalah beberapa alat untuk membantu Anda #drawthecrowds melalui saluran sosial:
1. Buffer adalah alat terkenal
digunakan media pemasar sosial. Ini membantu merampingkan manajemen media
sosial Anda.
2. Pablo adalah alat yang dibuat oleh
Buffer yang "cara paling sederhana untuk membuat gambar yang indah yang
cocok untuk setiap jaringan sosial sempurna".
3. Canva adalah gambar lain
menciptakan alat yang dapat membantu Anda membuat konten visual pada anggaran.
4. Feedly dapat membantu Anda
mengatur dan membaca konten yang relevan dalam industri Anda untuk membantu
bahan bakar pembuatan konten Anda.
5. Google Trends adalah alat yang
banyak digunakan untuk membantu Anda mengidentifikasi tren kunci terjadi di seluruh
dunia.
6. IFTTT adalah alat populer
digunakan untuk merampingkan banyak tugas. Misalnya, di sini adalah reseppre-built yang akan mengotomatisasi proses tweeting setiap posting blog
wordpress baru.
Menurut New York Times, 68% dari
pengguna berbagi [konten online] untuk memberi orang rasa lebih baik dari siapa
mereka dan apa yang mereka sayangi. Untuk memperkuat konten Anda, pastikan untuk membuat konten yang sesuai dengan audiens Anda.
Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti
Diposting oleh Barbara Sarti dan Jay
Castro dari tim AdSense.
Baca Juga Artikel :
Cara Kerja Adsense
Baca Juga Artikel :
Cara Kerja Adsense
0 komentar:
Posting Komentar