Selasa, 18 Oktober 2016

IKLAN ADMOB TERBARU “UX APLIKASI”

PENGENALAN IKLAN ADMOB “UX APLIKASI” TERBARU

NO-NONSENSE GUIDE TO NATIVE ADS

Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob Di Artikel Tentang IKLAN ADMOB TERBARU “UX APLIKASI” .

Selama beberapa tahun terakhir, pengguna aplikasi telah mengangkat harapan mereka untuk aplikasi UX berkualitas tinggi. Untuk memenuhi harapan tersebut, format iklan telah berevolusi sesuai. Pertama ada iklanbanner, yang penerbit aplikasi ditempatkan dalam posisi tetap di bagian bawah atau atas layar. Berikutnya datang iklan interstitial, yang tinggi-performing, penempatan layar penuh bahwa pengembang ditempatkan di istirahat alami poin dalam aplikasi mereka. Hari ini, langkah berikutnya dalam harapan UX aplikasi format iklan pertemuan pengguna diiklankan asli.


Iklan asli adalah iklan yang sesuai dengan tampilan dan nuansa dari konten aplikasi sekitarnya.
Iklan ini cocok mulus dengan konten halaman dan berasimilasi dengan baik ke dalam desain. Misalnya, melihat contoh iklan bawaan di CheetahMobile app Battery Doctor bawah. font iklan, warna, dan styling semua cocok di alami dengan konten di sekitarnya.
Cheetah Mobile app Battery Doctor

Baca Juga Artikel :

iklan bawaan berharga karena beberapa alasan utama: pengalaman pengguna Peningkatan - iklan bawaan kurang menggelegar dari iklan tradisional dan cocok dengan konten aplikasi lebih alami, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Peningkatan kinerja penerbit - penerbit menggunakan iklan bawaan lihat 3x BPS yang lebih tinggi vs iklan non-pribumi di aplikasi yang sama dalam versi beta kami berlari sebelumnya tahun1 ini.

Dalam artikel ini, saya akan membahas lebih dalam iklan asli dan bagaimana Anda dapat mulai menggunakan Admob, termasuk: Membimbing prinsip-prinsip desain yang akan membantu Anda lebih menerapkan iklan bawaan.

tips praktis dan praktik terbaik untuk menerapkan iklan asli dengan banyak contoh Tips tentang cara untuk mengatur tes / B A yang tepat untuk mulai menguji iklan asli Bagaimana AdMob dapat membantu Anda menerapkan Iklan Asli.

Manajer Produk, AdMob

Baca Juga Artikel :


Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog