Jumat, 28 Oktober 2016

Peringatan Dari Adsense

Apakah Anda Menerima Peringatan Kebijakan Pelanggaran?

Apakah Anda menerima email dari adsense-adclicks-noreply@google.com dengan peringatan bahwa Anda telah melanggar kebijakan AdSense? Peringatan ini biasanya dikeluarkan dalam kasus pelanggaran ringan yang kami percaya bisa diperbaiki dengan cepat.

Peringatan Dari Adsense

Selain email, Anda akan menerima pemberitahuan di akun AdSense Anda di bawah tab "Status". Kedua email dan pemberitahuan akan menjelaskan di mana pelanggaran Anda terjadi dan bagaimana memperbaikinya dan dengan mengklik link yang diberikan, Anda akan dikirim ke halaman di mana pelanggaran tersebut terjadi. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda baik dapat memperbaiki konten yang melanggar kebijakan AdSense di situs atau menghapus kode AdSense.

policy screen shot


Ingat, situs Anda harus compliant untuk berpartisipasi dalam program AdSense. Bila Anda telah membuat semua perubahan yang diperlukan untuk situs Anda, periksa "Terselesaikan" pada pemberitahuan pelanggaran tingkat situs di tab "Status" dari akun AdSense Anda. Anda tidak perlu memberitahu kami ketika Anda memperbaiki pelanggaran; Namun, Anda perlu untuk menyelesaikan dalam waktu yang tepat.

Baca Juga Artikel : 
Ada kasus di mana iklan berhenti tampil di situs Anda sama sekali. Hal ini dapat terjadi ketika seorang penerbit gagal untuk menanggapi peringatan pelanggaran kebijakan, menerima beberapa peringatan, atau menampilkan pelanggaran berat di situs mereka (s). Pelanggaran dikategorikan sebagai mengerikan ketika kita percaya bahwa mereka dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan bagi pengiklan, Google, pengguna, atau ekosistem iklan secara keseluruhan.

Dalam kasus ini Anda akan menerima email dan pemberitahuan di akun AdSense Anda di bawah tab "Status" untuk memberitahu Anda tentang perubahan ini. Sebuah link juga akan disertakan untuk menunjukkan Anda di mana pelanggaran muncul. Anda dapat mengatasinya dengan baik menghapus konten yang dipermasalahkan atau dengan menghapus kode AdSense dari halaman yang terkena. Sangat penting untuk dicatat bahwa persentase yang sangat kecil dari situs ini iklan mereka dinonaktifkan setelah menerima peringatan pelanggaran kebijakan.

Setelah Anda mengoreksi pelanggaran di seluruh situs Anda, Anda dapat mengajukan banding dari tab "Status" di akun AdSense Anda atau dengan menggunakan pemecah masalah kebijakan AdSense. Harap diingat bahwa kita hanya dapat meninjau banding dari situs yang memiliki AdSense kode diaktifkan.

Menantikan untuk beberapa praktik terbaik untuk membantu Anda menghindari pelanggaran kebijakan. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Dikirim oleh: Anastasia Almiasheva dari tim AdSense

Baca Juga Artikel : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog