Selasa, 18 Oktober 2016

Pentingnya Uji Iklan di App Anda

Pentingnya Pengujian Iklan di App Anda

ads test

Apakah Anda baru memulai di AdMob atau sudah memiliki beberapa aplikasi yang sukses di bawah ikat pinggang Anda, Anda akan hampir pasti ingin menguji iklan di aplikasi Anda untuk melihat apakah mereka bekerja dengan baik. Hari ini, kita di sini untuk memberikan tips-tips untuk membantu memastikan Anda sesuai dengan kebijakan AdMob.


Pada akhirnya, itu adalah tanggung jawab Anda sebagai penerbit untuk memastikan bahwa aktivitas di iklan Anda valid. Penayang tidak boleh mengklik iklan hidup mereka sendiri, bahkan untuk tujuan pengujian, atau menggunakan cara lain untuk meningkatkan tayangan dan / atau klik artifisial. Selama pengembangan aplikasi dan pengujian, silahkan menggunakan iklan tes.

Jika Anda perlu membuat iklan aktif sebelum peluncuran, hindari mengklik pada mereka. Jika Anda menampilkan aplikasi Anda ke teman, keluarga dan / atau penguji beta, meminta mereka untuk menghindari mengklik iklan hidup.
Contoh Iklan Uji
Contoh Iklan Uji

Contoh Iklan Uji
Contoh Iklan Uji

Akun AdMob Anda dapat ditangguhkan untuk aktivitas tidak valid jika satu atau lebih pengguna berulang kali mengklik iklan langsung di aplikasi Anda, termasuk untuk alasan pengujian. Jika, setelah periode suspensi yang ditunjuk telah dibersihkan, dan aktivitas tidak valid terus memberikan kontribusi traffic nilai rendah untuk ekosistem iklan kami, akun AdMob Anda mungkin dinonaktifkan .

Referensi dokumentasi pengembang kami tentang cara menerapkan iklan test ( Android atau iOS ). Selain itu, unit iklan dan sampel dalam tutorial pengembang kami ( Android atau iOS ) iklan tes kembali. Iklan tes selalu tersedia untuk digunakan, bahkan jika akun AdMob Anda ditangguhkan atau dinonaktifkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penangguhan akun, kunjungi pusat bantuan AdMob.


Diposting oleh Danielle Chang, Tim Ad Lalu Lintas Kualitas.

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog