Selasa, 25 Oktober 2016

Peringkat Ketiga 2016 Debat Presiden As

Peringkat  Ketiga 2016 Debat Presiden As Sebagai Aliran Hidup Politik Yang Paling Banyak Dilihat Sepanjang Masa


Tahun ini, organisasi berita lebih hidup mengalir debat presiden AS di YouTube daripada sebelumnya, dan kami melihat memecahkan rekor bunga dari komunitas YouTube. 2016 debat presiden peringkat sebagai tiga paling-melihat live stream politik sepanjang masa. Secara total, perdebatan ini melaju 8,5 juta jam menonton hidup dan rata-rata 1,7 juta hidup pemirsa bersamaan puncak.

Debat presiden akhir malam terakhir yang disampaikan:
  • 2.8M menonton hidup jam, hampir lima kali lebih tinggi dari 2012
  • 1,7 juta hidup pemirsa bersamaan puncak, lebih dari empat kali lebih tinggi dari 2012
  • Lebih dari 140 juta tampilan di semua video terkait perdebatan-

Pemilu terkait pencarian YouTube juga di semua waktu tinggi. Penelusuran untuk konten Pemilu AS naik 547 persen dibandingkan saat ini dalam pemilihan presiden lalu.

Sepanjang perdebatan, jutaan pemirsa setia dan tinggal terlibat. Durasi sesi rata-rata hidup adalah 22 menit di semua tiga debat presiden dan pemirsa bersamaan konsisten memuncak menjelang akhir perdebatan. 

Dalam dunia fashion YouTube, Amerika bukan satu-satunya orang yang terlibat. Silahkan lihat pada yang sedang menonton paling di seluruh dunia: Dengan hanya 18 hari sampai hari pemilihan US pemilih sedang mempersiapkan untuk berangkat ke tempat pemungutan suara. Jika batas waktu pendaftaran pemilih di negara Anda belum lulus, mendaftar hari ini! Hanya membutuhkan waktu 1 menit 34 detik. Kurt Wilms, Timbal Produk, Live Streaming di YouTube, baru saja menonton " The Third Presiden Debat ". pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 
Twitter , FacebookRssYoutube dan Google+


Baca Juga Artikel : 
Peluncuran Youtube Go
Perubahan Ini Dibuat Dengan Kode
Rayakan Minecon Di Youtube
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog