Rabu, 19 Oktober 2016

4 Cara Membuat UX Prioritas

4 Cara Membuat UX Prioritas dengan Iklan Bawaan

Membuat UX Prioritas dengan Iklan Bawaan


Selamat Datang Di Panduan BelajarAdmob!

Pada AdMob, kita tahu betapa pentingnya pengalaman pengguna adalah untuk membuat aplikasi yang besar. pola yang konsisten, menyegarkan kesederhanaan dan dipoles, desain bijaksana membuat pengguna senang dan tarif keterlibatan iklan berpotensi lebih tinggi. iklan asli adalah langkah berikutnya dalam memenuhi harapan UX pengguna. Iklan bawaan kurang menggelegar dari iklan tradisional dan cocok dengan konten aplikasi lebih alami, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Sekarang, itu bisnis yang cerdas.

Berikut adalah empat cara Anda dapat membuat UX prioritas baik di dalam aplikasi Anda dan pengalaman iklan.

1. Konsistensi

Kadang-kadang ada baiknya untuk bisa diprediksi. Dengan tetap berpegang pola UX konsisten dalam aplikasi Anda, Anda dapat membantu pengguna kurang fokus pada navigasi dan lebih pada konten dan nilai aplikasi Anda. Jangan mengejutkan pengguna Anda dengan unsur-unsur baru - menempel aliran pengguna stabil seperti menggesekkan kiri pada aplikasi berita untuk keluar sebuah artikel atau menavigasi pakan utama. Menggunakan elemen desain yang konsisten seperti ukuran didedikasikan font, warna, tombol, dan ukuran layar.

Sama berlaku untuk pengalaman iklan pengguna Anda '. Dengan pola UX terpercaya, Anda akan membentuk istirahat yang jelas di aplikasi di mana pengguna mengharapkan untuk melihat iklan menarik. Dalam contoh aplikasi berita, Anda juga mungkin ingin menggunakan fitur swipe ke kiri untuk memungkinkan pengguna untuk mulus mengabaikan iklan. Hal ini juga berlaku untuk gaya iklan. Misalnya, jika Anda menggunakan 14px, Lato, tebal, abu-abu gelap untuk teks yang menonjol, kemudian menggunakan font untuk judul iklan, juga. Hasil? Pengguna akan berharap bahwa styling didedikasikan untuk teks penting.


Baca Juga Artikel : 

2. Kejelasan

Tidak ada yang suka kekacauan. Kesederhanaan dalam aplikasi Anda mengatakan Anda tidak membuang-buang waktu pengguna Anda dengan melemparkan setiap opsi yang memungkinkan mereka, tanpa berpikir tentang apa yang sebenarnya mereka butuhkan. Menyederhanakan aplikasi Anda dengan membenahi layar Anda, menulis ringkas copy, menjaga desain dibaca dan baik-spasi dan menyediakan tombol panggilan untuk bertindak tunggal di mana mungkin. Demikian juga, bersih, indah, iklan ajakan tindakan tunggal akan berkomunikasi bahwa Anda memahami pengguna Anda dan membantu mendapatkan kepercayaan mereka.

3. Tidak ada trik

Mari kita menjadi jelas, iklan bawaan masih iklan. Jangan mencoba untuk mendistorsi atau tumpang tindih komponen iklan (tidak ada cara yang lebih cepat untuk menyinggung pengguna!). Di Google, kami peduli tentang membangun kepercayaan dalam ekosistem iklan aplikasi. Misalnya, kami telah menambah perlindungan klik disengaja untuk format iklan bawaan (termasuk klik cepat dan klik tepi) untuk mencegah pengguna dari slip jari dan memberikan nilai lebih bagi pengiklan.

4. desain bijaksana

Rincian bijaksana dalam aplikasi penting untuk membiarkan pengguna Anda tahu Anda peduli. Itu berarti citra tajam, font curated, margin specced dan cepat waktu loading. Sangat penting untuk menggunakan tingkat yang sama perawatan dan cat untuk detail-detail kecil dalam desain iklan bawaan Anda. Sederhana, intuitif dan dirancang dengan baik iklan asli dapat membantu Anda katakan; 'Terima kasih' untuk basis pengguna Anda yang berharga.


Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog