4 Cara Membuat UX Prioritas dengan Iklan Bawaan
Selamat Datang Di Panduan BelajarAdmob!
Pada AdMob, kita tahu betapa
pentingnya pengalaman pengguna adalah untuk membuat aplikasi yang besar. pola
yang konsisten, menyegarkan kesederhanaan dan dipoles, desain bijaksana membuat
pengguna senang dan tarif keterlibatan iklan berpotensi lebih tinggi. iklan
asli adalah langkah berikutnya dalam memenuhi harapan UX pengguna. Iklan bawaan
kurang menggelegar dari iklan tradisional dan cocok dengan konten aplikasi
lebih alami, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Sekarang, itu
bisnis yang cerdas.
Berikut adalah empat cara Anda dapat
membuat UX prioritas baik di dalam aplikasi Anda dan pengalaman iklan.
1. Konsistensi
Kadang-kadang ada baiknya untuk bisa
diprediksi. Dengan tetap berpegang pola UX konsisten dalam aplikasi Anda, Anda
dapat membantu pengguna kurang fokus pada navigasi dan lebih pada konten dan
nilai aplikasi Anda. Jangan mengejutkan pengguna Anda dengan unsur-unsur baru -
menempel aliran pengguna stabil seperti menggesekkan kiri pada aplikasi berita
untuk keluar sebuah artikel atau menavigasi pakan utama. Menggunakan elemen
desain yang konsisten seperti ukuran didedikasikan font, warna, tombol, dan
ukuran layar.
Sama berlaku untuk pengalaman iklan
pengguna Anda '. Dengan pola UX terpercaya, Anda akan membentuk istirahat yang
jelas di aplikasi di mana pengguna mengharapkan untuk melihat iklan menarik.
Dalam contoh aplikasi berita, Anda juga mungkin ingin menggunakan fitur swipe
ke kiri untuk memungkinkan pengguna untuk mulus mengabaikan iklan. Hal ini juga
berlaku untuk gaya iklan. Misalnya, jika Anda menggunakan 14px, Lato, tebal,
abu-abu gelap untuk teks yang menonjol, kemudian menggunakan font untuk judul
iklan, juga. Hasil? Pengguna akan berharap bahwa styling didedikasikan untuk
teks penting.
Baca Juga Artikel :
2. Kejelasan
Tidak ada yang suka kekacauan.
Kesederhanaan dalam aplikasi Anda mengatakan Anda tidak membuang-buang waktu pengguna
Anda dengan melemparkan setiap opsi yang memungkinkan mereka, tanpa berpikir
tentang apa yang sebenarnya mereka butuhkan. Menyederhanakan aplikasi Anda
dengan membenahi layar Anda, menulis ringkas copy, menjaga desain dibaca dan
baik-spasi dan menyediakan tombol panggilan untuk bertindak tunggal di mana
mungkin. Demikian juga, bersih, indah, iklan ajakan tindakan tunggal akan
berkomunikasi bahwa Anda memahami pengguna Anda dan membantu mendapatkan
kepercayaan mereka.
3. Tidak ada trik
Mari kita menjadi jelas, iklan
bawaan masih iklan. Jangan mencoba untuk mendistorsi atau tumpang tindih
komponen iklan (tidak ada cara yang lebih cepat untuk menyinggung pengguna!).
Di Google, kami peduli tentang membangun kepercayaan dalam ekosistem iklan
aplikasi. Misalnya, kami telah menambah perlindungan klik disengaja untuk
format iklan bawaan (termasuk klik cepat dan klik tepi) untuk mencegah pengguna
dari slip jari dan memberikan nilai lebih bagi pengiklan.
4. desain bijaksana
Rincian bijaksana dalam aplikasi
penting untuk membiarkan pengguna Anda tahu Anda peduli. Itu berarti citra
tajam, font curated, margin specced dan cepat waktu loading. Sangat penting
untuk menggunakan tingkat yang sama perawatan dan cat untuk detail-detail kecil
dalam desain iklan bawaan Anda. Sederhana, intuitif dan dirancang dengan baik
iklan asli dapat membantu Anda katakan; 'Terima kasih' untuk basis pengguna
Anda yang berharga.
Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti
Diposting oleh Chris Jones, Tim
Sosial, AdMob.
Baca Juga Artikel :
Baca Juga Artikel :
0 komentar:
Posting Komentar