Rabu, 19 Oktober 2016

Cara kerja AdSense

Cara kerja AdSense

Selamat Datang di Panduan Belajar Admob! membahas Tentang Adsense, Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.
google-adsense



1. Anda menyediakan ruang iklan

Anda menyediakan ruang iklan situs web dengan menempelkan kode iklan di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan.

2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda

Pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu nyata. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda.



3. Anda dibayar

Kami menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran tersebut.
Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog