Sabtu, 22 Oktober 2016

3 Tips Mudah Untuk Membuat Konten

3 Tips Mudah Untuk Membuat Konten Bagi Pembaca

Selama satu bulan terakhir kami telah diambil melihat apa yang membuat konten yang kuat termasuk topik, panjang, dan Mudah dibagikan. Tapi cerita yang bagus hanya setengah dari proses. Anda juga harus hadir dalam format yang mudah dicerna bagi penonton atau pembaca setiap hari.

Menurut sebuah Pikirkan Dengan studi Google, "67% dari pengguna akan beralih [ke situs lain atau aplikasi lain] jika waktu terlalu banyak langkah untuk membeli atau mendapatkan informasi yang diinginkan. "Berbagai bentuk media dapat sangat meningkatkan daya tarik konten Anda, jika itu digunakan secara strategis. Dengan orang-orang memberikan kurang dan kurang waktu untuk hal-hal yang mereka baca online, itu terserah Anda untuk menjaga pengunjung terlibat dan terhibur. Tips berikut akan membantu memberikan konten Anda dengan dampak yang lebih kuat.

1. Berbagi Konten Anda Secara Visual



Apakah itu daftar, infografis, gambar, gifs, atau video, menambahkan dalam unsur-unsur dinamis untuk menceritakan kisah Anda akan menjaga hal-hal segar dan mengesankan. Visual menyoroti poin kunci Anda, dan meninggalkan dampak yang lebih besar pada kedua pengunjung setia dan baru sama. Bahkan, situs dengan video telah terbukti untuk mendorong tambahan 2 menit dari waktu pada halaman dibandingkan dengan situs yang tidak.

2. Memecah hal-hal

Gambar dapat menjadi cara yang bagus untuk memecah teks panjang. Terputus, teks terus menerus memakan waktu untuk membaca dan bisa membuat pengunjung "check out" prematur; tidak peduli seberapa menarik topik ini. Dengan putus sepotong lagi puas dengan citra yang terkait, Anda dapat meningkatkan peluang penonton Anda tinggal membaca lebih lanjut, dan mudah-mudahan, memenuhi tindakan yang diinginkan di situs Anda.

3. Buatlah Sosial

Melihat bagaimana "menyukai" atau "bersama" sebuah artikel secara alami mendorong pengunjung untuk berbagi pendapat mereka tentang hal itu, juga. bukti sosial adalah influencer kuat ketika datang ke pengguna terlibat dengan konten Anda. Cara untuk mendapatkan bukti sosial termasuk memberikan seperti tindakan, tindakan berbagi, dan bahkan tindakan kustom seperti testimonial dan ulasan.

 
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengakrabkan audiens Anda dengan merek Anda, periksa Panduan AdSenseuntuk Audience Engagementpastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Diposting oleh Jay Castro

Pemirsa Spesialis Pembangunan 

Baca Juga Artikel : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog