3 Tips Mudah Untuk Membuat Konten Bagi Pembaca
Selama satu bulan terakhir kami
telah diambil melihat apa yang membuat konten yang kuat termasuk topik,
panjang, dan Mudah dibagikan. Tapi cerita yang bagus hanya setengah dari
proses. Anda juga harus hadir dalam format yang mudah dicerna bagi penonton atau
pembaca setiap hari.
Menurut sebuah Pikirkan Dengan studi Google, "67% dari pengguna akan beralih [ke situs lain atau aplikasi lain]
jika waktu terlalu banyak langkah untuk membeli atau mendapatkan informasi yang
diinginkan. "Berbagai bentuk media dapat sangat meningkatkan daya tarik
konten Anda, jika itu digunakan secara strategis. Dengan orang-orang memberikan
kurang dan kurang waktu untuk hal-hal yang mereka baca online, itu terserah
Anda untuk menjaga pengunjung terlibat dan terhibur. Tips berikut akan membantu
memberikan konten Anda dengan dampak yang lebih kuat.
1. Berbagi Konten Anda Secara Visual
Apakah itu daftar, infografis,
gambar, gifs, atau video, menambahkan dalam unsur-unsur dinamis untuk
menceritakan kisah Anda akan menjaga hal-hal segar dan mengesankan. Visual
menyoroti poin kunci Anda, dan meninggalkan dampak yang lebih besar pada kedua
pengunjung setia dan baru sama. Bahkan, situs dengan video telah terbukti untuk
mendorong tambahan 2 menit dari waktu pada halaman dibandingkan dengan situs
yang tidak.
2. Memecah hal-hal
Gambar dapat menjadi cara yang bagus
untuk memecah teks panjang. Terputus, teks terus menerus memakan waktu untuk
membaca dan bisa membuat pengunjung "check out" prematur; tidak
peduli seberapa menarik topik ini. Dengan putus sepotong lagi puas dengan citra
yang terkait, Anda dapat meningkatkan peluang penonton Anda tinggal membaca
lebih lanjut, dan mudah-mudahan, memenuhi tindakan yang diinginkan di situs
Anda.
3. Buatlah Sosial
Melihat bagaimana
"menyukai" atau "bersama" sebuah artikel secara alami
mendorong pengunjung untuk berbagi pendapat mereka tentang hal itu, juga. bukti
sosial adalah influencer kuat ketika datang ke pengguna terlibat dengan konten
Anda. Cara untuk mendapatkan bukti sosial termasuk memberikan seperti tindakan,
tindakan berbagi, dan bahkan tindakan kustom seperti testimonial dan ulasan.
Untuk mempelajari lebih lanjut
tentang mengakrabkan audiens Anda dengan merek Anda, periksa Panduan AdSenseuntuk Audience Engagement. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti
Diposting oleh Jay Castro
Pemirsa Spesialis Pembangunan
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar